Welcome Sahabat Tv Blog ini Tentang Segala Sesuatu yang berkaitan Dengan Pra Produksi,Produksi dan Paska Produksi dan lain-lain sebagainnya

Review Kecanggihan Kamera Nikon D-850 Terbaru

Bagi para fotografer professional yang mengutamakan sebuah kamera dengan kecanggihan, kecepatan dan kemudahan dalam genggaman, Nikon D-850 adalah solusinya, kamera ini merupakan DSLR full-frame andalan dari Nikon yang juga masuk dalam jajaran kamera terbaik dan tercanggih dipasaran. Dengan harganya yang lumayan merogoh kocek, yaitu sekitar 88 jutaan, mungkin tidak terlalu jadi masalah bagi para professional yang betul-betul menginginkan kamera dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Memiliki desain yang melengkung serta hanya sedikit tombol yang ada, namun memberi kemudahan saat digunakan.






Kamera Nikon D-850 merupakan kamera DSLR dari Nikon yang menawarkan hasil kualitas gambar terjernih dengan jumlah sensor efektif sebanyak 45,7 Mp yang memberi anda hasil gambar dengan resolusi terbaik dan pastinya kualitas profesonal. Rentang ISO berkisar antara 64 hingga 25,600 yang memiliki kepekaan terbaik serta manfaat terbaik untuk pemotretan luar ruangan. Anda dapat memiliki kamera ini dengan kisaran harga mulai 44 Juta (Body-only). Dilengkapi dengan sebuah layar LCD touch screen berukuran 3,2 inci yang dapat ditekuk serta dengan titik resolusi sebanyak 2359k, menjadikan kamera Nikon D-850 ini dapat melebarkan jarak fokus lebih jauh lagi, serta fasilitas konfigurasi dan komposisi terbaik dalalm gambar.

Kamera ini juga hadir dengan mengusung sebuah filter optikal “IR Cut Filter” yang telah ditingkatkan kemampuannya 4x lebih baik dari kamera DSLR Nikon lainnya untuk menciptakan hasil fotografi rasi bintang dan tata surya yang menakjubkan. Nikon D810A memberi anda kesempatan untuk memotret tata surya dan benda angkasa lainnya dengan detail gambar yang lebih jelas dan efek warna terbaik, serta meminimalisir resiko gambar semu yang pastinya hasilnya nyata depan mata. Anda dapat memiliki kamera ini dengan harga sekitar 36 juta (Body Only) dan 48 juta (dengan lensa Kit). 



Kelebihan utama yang menjadikan kamera ini semakin menarik diantara kamera saingan lainnya, yaitu kemampuannya dalam menghasilkan gambar kualitas terbaik. Nikon D-90 ini di gadang-gadang akan meneruskan kesuksesan dari kamera pendahulunya, Nikon D-300. Sensor gambar dan resolusi 12,3MP yang dimiliki Nikon D-90 di kombinasikan dengan mesin prosessor gambar ekslusif dari Nikon, yaitu EXPEED untuk menghasilkan gambar terbaik dengan detail terjenih, kualitas warna memukau dan minimal noise, serta dengan rentang perpanjangan sensitivitas ISO yang lebih luas dan memadai. 

Nikon D-90 juga dilengkapi dengan sebuah fungsi rekaman video yang inovatif serta menawarkan hasil kualitas video yang memukau karena mengusung sensor format DX. Kualitas optik yang dimilikinya pun telah diperbarui dengan mengusung kemampuan dari beberapa kumpulan lensa NIKKOR, yang memiliki kehandalan setara dengan lensa yang dimiliki oleh para fotografer Pro diseluruh belahan dunia.


Demikian Review Kecanggihan Kamera Nikon Terbaru D-850. semoga bermanfaat untuk kita semua. tetap semangat berkarya !!
0 Komentar untuk "Review Kecanggihan Kamera Nikon D-850 Terbaru"

Back To Top